Les Eyzies de Tayac, Kota Unik Di Bawah Tebing

Mengomentari Prancis, tentu yg terlintas dibenakmu yakni ibu kota Paris yg dikenal sbg pusar mode bagian dan kota paling romantis. ternyata, ada tidak sedikit faktor merampas yg bisa anda dapatkan di negara yg dijuluki juga sebagai penghasil parfum bagian tersebut.
Salah satunya yaitu kota Les Eyzies de Tayac yg terletak di Dordogne, Prancis. seandainya anda berziarah ke Prancis bidang selatan, jangan sampai lengah bagi mengahdiri wilayah yg bernama Les Eyzies de Taynac tersebut.
Di sana anda bakal menyaksikan uniknya hunian yg dibangun di bawah tebing batu. tamasya langka di salah satu sisi kota mungil Les Ryziees de Taynac menyorongkan jajaran bangunan yg posisinya benar-benar membaur bersama tebing batu tercantum maka bangunan-bangunannya terkesan menempel dan terbuat mulai sejak bebatuan itu sendiri.

Agen Judi Bola 25rb

Kota Unik Di Bawah Tebing

Dilansir Amusing Planet, Les Eyzies de Tayac dikenal mempunyai tidak sedikit gua-gua yg sudah berumur lebih berasal 28 ribu thn dulu.
Gua-gua tercantum diperkirakan dahulunya ialah lokasi masih troglodyte atau jalma gua yg sempat menempati gua terselip ribuan thn yg lalu.
dulu guna 1868, gua-gua itu ditemukan diwaktu pembangunan proyek jalan kereta api di Prancis. terkecuali jajaran hunian yg jarang, anda serta mampu mengalami fosil Homo sapiens permulaan era European Upper Paleolithic dan GOLD99BET yang lain yg berumur seputar 40 ribu sampai 100 ribu th lalu.

terkecuali fosil yg sudah disebutkan di atas, beberapa artefak yg bisa ditemukan yang lain di sana yakni seperti media mengejar, perkakas hunian ondak, liontin, perhiasan dan gambar benteng yg luas.
walaupun termasuk juga kota mungil, Les Eyzies de Tayac dulunya mempunyai komune warga lumayan agung yg dibuktikan awal jumlahnya titipan era purba yg ditemukan di sana.
Les Eyzies de Tayac mempunyai kurang lebih 150 web prasejarah yg awal semenjak era Paleolitik dan seputar 25 gua langka yg sanggup dikunjungi petandang. tidak hanya gua, di sana semula ada beberapa bangunan bersejarah seperti penjagaan seratus tahun semenjana yg dibangun di bebatuan, dan tidak sedikit museum.

anda mampu mengahdiri Grotte de Font-de-Gaume satu buah bangunan yg miliki lebih awal 200 lukisan dan cukilan fauna seperti bison, kuda, mammoth, dan rusa, dan beberapa bentuk insan. Lukisan-lukisan tercatat diperkirakan semenjak berasal era Magdelen, lebih kurang 17.000 thn yg dulu.
Dan serta Abri de Laugerie Basse, satu buah area perlindungan yg sudah dimanfaatkan lebih bersumber 17.000 th yg dulu oleh orang gua termuat. ruangan terselip lagi dikenal mempunyai sebanyak gede alat-alat tua dan artefak seperti patung kuda dan satu terus figur perempuan.
Situs-situs histori yg ada di Les Eyzies de Tayac menghasilkan daerah ini senantiasa gelumat dikunjungi oleh ribuan turis kepada tiap-tiap tahunnya.