Bangsawan Skotlandia Yang Menyelundupkan Narkoba

Satu orang bangsawan Skotlandia yg waktu ini ditahan di Kenya, Jack Marrian, terus diadili di pengadilan setempat sesudah dituduh menyelundupkan narkoba senilai 4,5 juta poundsterling atau sepatutnya bersama Rp82,4 miliar terhadap th 2016 dulu. tidak tanggung-tanggung, dia terancam vonis 30 th penjara atas permasalahan yg dilakukannya.

1. sewaktu persidangan, Jack Marrian tampak mengendap kepala
Dilansir awal Telegraph, Jack Marrian dituduh sudah menyelundupkan narkoba senilai 4,5 juta poundsterling atau sepantasnya bersama Rp82,4 miliar dan terancam ketentuan 30 th penjara di Kenya. Cucu alamat mendiang Earl of Cawdor, yg yakni salah satu bangsawan di Skotlandia, selagi persidangan membabat kepalanya di pengadilan waktu penengah setempat, Derrick Koto, melaporkan keputusannya. angan-angan bangsawan Skotlandia ini bagi sanggup leluasa bermula bab ini telah pupus.

diawal mulanya, Marrian sudah dibekuk buat th 2016 dulu sesudah seberat 100 kg kokain dalam karung plastik hitam ditemukan di satu buah kapal kontainer di Mombasa, Kenya, tersimpan di sela kantong-kantong gula merah yg ditujukan buat maskapai dagangnya. diawal mulanya, pihak kejaksaan setempat memvonis guna memakzulkan penyakit ini meskipun lambaian tercatat di tolak oleh sebanyak pelerai setempat.

Marrian sudah mengakhiri 2 pekan di penjara kala itu dgn duit tanda jadi sementara se gede 500 ribu poundsterling atau merata dgn Rp9,15 miliar sudah dinaikkan.

2. perlu wasit, pengutaraan penyetopan hal Marrian ini dinilai sbg aspek yg mencurigakan
buat sejumlah pemisah setempat, maaf entrepreneur termuat cuma berbentuk apel belaka, sebaliknya Derrick Koto mengklaim saat pengutaraan tuntutan buat mengabolisi soal ini dinilai mencurigakan, penyalahgunaan kewenangan, dan tak berdedikasi keperluan umum. dia menyampaikan Direktur permintaan regular (DPP) mengklaim sudah mempunyai kabar baru, dapat walaupun belum disahkan ke pengadilan dan sudah meneruskan penasihat hukum bersumber negaranya, Skotlandia, yg diawal mulanya sudah bersifat membela kliennya ini dan mengambil beberapa saksi berasal Skotlandia.
Koto memungut dua presiden jokowi Kenya di mana pengantara usir aplikasi DPP pada lepas, padahal pembela bersumber Marrian mencuraikan ketentuan itu diniilai tak lumrah dan memang ke luar awal aturan selayaknya. sekarang, pihak Jack Marrian memidana naik banding dgn pengikut berikutnya yg bakal digelar untuk akhir bln Februari 2019 ini.
Seperti yg didapati, Marrian sudah lagi di Kenya dengan ke-2 orang tuanya sejak beliau berumur 5 th. Marrian merasa empot-empotan saat beliau bakal melengahkan pengadilan tempo hari. Pengacaranya, Andrew Wandabwa, mengemukakan pihaknya kembali menentang ketentuan ini sampai pengadilan yg lebih tinggi, jikalau butuh diboyong ke Mahkamah Agung.
Tim peraturan semenjak Marrian mengemukakan pihak kejaksaan kian tak memberi tahu kebenaran apa sedang kepada Marrian sejak pemasungan terjadi. Situs Taruhan Bola 25 ribu

3. Baik bangsa ataupun doi tengah menyerahkan tenaga buat Marrian
tatkala Marrian menjalani masalah ini, dukungan kembali dilakukan kepada Marrian awal kelompok ataupun pacarnya asal Italia, Emanuela. Kadang mereka pun datang ke persidangan terhadap melihat Marrian menghadapi bab ini di pengadilan. Ibu awal Marrian, Lady Emma Campbell, amat sangat bangga dgn Jack dikarenakan bersama satria dan slow menghadapi jalan undang-undang ini.